6-perumahan-baru-tangerang_DEVI

3 Pilihan Cerdas Perumahan Baru Tangerang

Perumahan Baru Tangerang – Beberapa tahun terakhir, pembangunan di kota Tangerang, kabupaten Tangerang, dan kota Tangerang Selatan di wilayah provinsi Banten berkembang dengan pesat. Pembangunan infrastruktur terus dilakukan untuk menunjang segala aktivitas penduduknya. Tak kalah menarik, pembangunan perumahan baru Tangerang juga terus bermunculan.
Tangerang sebagai salah satu kota satelit telah menarik minat banyak orang untuk memiliki tempat tinggal di daerah ini. Harga hunian di kawasan Jakarta yang jauh lebih mahal menjadikan banyak orang yang bekerja di Jakarta memilih untuk tinggal di kawasan Tangerang.

Inilah 3 Perumahan Baru Tangerang yang Layak Diperhitungkan

Banyaknya pilihan perumahan yang ada di kawasan Tangerang terkadang justru membuat orang bingung memilih. Masing-masing perumahan memiliki beragam keunggulan yang ditawarkan kepada calon pembeli. Berikut adalah 3 perumahan baru Tangerang yang layak untuk dipertimbangkan ketika akan membeli rumah.

1. Savana Cikokol Residence

Kota Tangerang merupakan salah satu kota di provinsi Banten yang berkembang dengan pesat. Banyak perumahan yang dibangun di kawasan ini. Jika tertarik untuk memiliki hunian di kawasan kota Tangerang, pertimbangkan untuk membeli rumah di Savana Cikokol Residence.
Perumahan yang terletak dekat dengan sekolah dan universitas ini memiliki banyak fasilitas yang pastinya sangat menguntungkan. Sistem one gate pada perumahan akan menjamin keamanan hunian di dalamnya. Fasilitas kesehatan yaitu RSUD kota Tangerang dan RS. Mayapada sangat terjangkau karena dekat dari perumahan.
Tidak perlu khawatir jika hendak bepergian. Savana Cikokol Residence terletak hanya 5 menit dari akses tol Jakarta – Merak. Selain itu, perumahan ini juga dekat dengan bandar udara Soekarno Hatta. Cukup dengan berkendara selama 40 menit untuk sampai di bandara.
Pusat perbelanjaan seringkali menjadi salah satu pertimbangan ketika memilih perumahan. Savana Cikokol Residence terletak dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan. Perumahan baru Tangerang ini dengan dengan mal Alam Sutera, IKEA Alam Sutera, Mal Sumarecon, dan Mal Living World.
Savana Cikokol Residence memungkinkan orang untuk memiliki hunian di tengah kota Tangerang dengan harga yang terjangkau. Harga satu unit rumah pada perumahan ini mulai dari 400 juta. Terdapat fasilitas KPR untuk pembelian rumah sehingga semakin meringankan calon konsumen.
Nikmati beragam keuntungan dan fasilitas yang ditawarkan di Savana Cikokol Residence. Perumahan ini terletak di jalan Buyut Sanun RT. 004 RW. 014, kelurahan Cikokol, kecamatan Tangerang, kota Tangerang.

2. The Royal Park Karawaci

Memiliki hunian di wilayah Karawaci merupakan suatu pilihan yang bijaksana. Salah satu perumahan baru Tangerang yang layak untuk dipertimbangkan adalah The Royal Park Karawaci. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan membeli rumah di The Royal Park Karawaci.
The Royal Park menawarkan banyak sekali keuntungan bagi para calon konsumen. Ada 15 keuntungan yang ditawarkan kepada calon konsumen jika memilih untuk membeli rumah di perumahan ini. 15 keuntungan yang ditawarkan yaitu :
– Lokasi tepat di tengah kota Karawaci
– Memiliki akses pelayanan yang berlimpah
– Lingkungan perumahan yang tenang dan nyaman
– Cluster yang berkelas
– Memiliki pasarana unggul
– Terdapat beragam fasilitas yang representatif
– Desain rumah yang menawan
– Spesifikasi bangunan berkualitas
– Harga spesial
– Penuh dengan kejutan
– Pembayaran yang ramah
– Sertifikat hak milik
– Pengembang yang amanah
– Merupakan bentuk investasi yang menguntungkan
– Hunian yang menentramkan
The Royal Park Karawaci menghadirkan Quality of Life yang sesungguhnya bagi para penghuninya. Perumahan yang dilengkapi dengan taman bermain ini tentunya akan semakin memanjakan anak-anak untuk bermain di taman yang teletak tidak jauh dari rumah.
Fasilitas oleh raga yang ada di perumahan ini terbilang lengkap. Jogging track yang ada di kawasan perumahan akan membuat kegiatan olah raga lari semakin mudah dilakukan. Lapangan badminton juga tersedia di kawasan perumahan sebagai salah salah satu fasilitas yang disediakan oleh pengembang. Tidak perlu bingung jika ingin berenang setiap hari karena tersedia kolam renang.
The Royal Park Karawaci terletak di kawasan yang sangat strategis. Perumahan ini terletak dekat dengan stasiun kereta api. Cukup 15 menit untuk bisa mencapai stasiun kerata api Tangerang kota atau stasiun kereta api Tanah Tinggi. Akses pintu tol Karawaci sangatlah dekat dengan perumahan, hanya sekitar 10 menit berkendara untuk sampai di pintu tol.
Tersedia dua tipe rumah di The Royal Park Karawaci yaitu tipe 44/73 untuk rumah 1 lantai dan tipe 69/84 untuk rumah 2 lantai. Pembayaran uang muka pembelian rumah di perumahan ini sangatlah terjangkau karena dapat diangsur sebanyak 12 kali. Fasilitas kredit yang mudah dan ringan juga tersedia untuk pembelian hunian di The royal Park Karawaci.
The Royal Park merupakan salah satu hunian yang potensial dan prospektif. Perumahan ini terletak di jalan Dipati Unus Cibodas Tangerang, kota Tangerang. Terletak dekat dengan pusat perbelanjaan besar yaitu Supermall Karawaci menjadikan perumahan ini semakin banyak peminatnya.

3. The Royal Dago

Kota Tangerang Selatan sebagai kota yang terbilang sangat muda dibandingkan kota Tangerang dan kabupaten Tangerang ternyata tidak kalah menariknya. Pembangunan di wilayah ini berkembang dengan sangat pesat. Kota Tangerang Selatan menjadi salah satu kawasan kota mandiri yang menawarkan fasilitas lengkap.
Perumahan baru Tangerang Selatan salah satunya adalah The Royal Dago. Unit-unit rumah di perumahan ini ready stock sehingga calon pembeli tidak perlu menunggu pembangunan terlebih dahulu. Meski demikian calon pembeli harus segera mengambil keputusan karena penjualan rumah di perumahan ini terbilang sangat cepat.
Sistem one gate yang diterapkan pada perumahan ini dengan penjagaan selama 24 jam non stop menjamin keamanan para penghuninya. Fasilitas sport center yang disediakan oleh pengembang semakin memanjakan penghuninya.
Perumahan yang terletak tepat di sebelah perumahan Villa Dago ini sangatlah strategis. Cukup 5 menit untuk bisa sampai ke mal Pamulang Square atau ke rumah sakit terdekat. Jika memiliki kepentingan ke kantor Walikota Tangerang Selatan, maka hanya perlu berkendara selama 15 menit.
Tidak perlu khawatir ketika ingin berbelanja ke pasar moderen. Jarak antara The Royal Dago dengan pasar modern BSD cukup ditempuh dengan berkendara selama 15 menit. Perumahan ini juga cukup dekat dengan akses tol JORR dan stasiun kereta api Sudimara. The Royal Dago berlokasi di jalan H. Nurahidi No. 62, Benca Baru, kecamatan Pamulang.
3 perumahan baru Tangerang tersebut bisa dengan mudah dibeli melalui waroengproperty.com. Situs ini merupakan marketplace property yang terpercaya di Indonesia. Waroengproperty.com memiliki kerjasama dengan pihak bank yang tentunya akan semakin memudahkan calon pembeli untuk mengurus pembiayaan.
Tak perlu khawatir akan dikenakan biaya konsultasi jika ingin mendapatkan property terbaik melalui waroengproperty.com. Situs ini menyediakan fasilitas konsultasi secara gratis. Selain itu, harga yang diberikan adalah harga terbaik karena merupakan harga perdana.
Kerjasama yang dijalin oleh waroengproperty.com dengan banyak pengembang dan pemilik property terpercaya menjadikan situs ini mendapat banyak kepercayaan. Calon pembeli bisa mendapatkan perumahan baru Tangerang yang berkualitas dengan harga terbaik melalui marketplace property ini.

Demikianlah 3 perumahan baru Tangerang yang dapat dipertimbangkan ketika akan membeli hunian di kawasan Tangerang. Pastikan berkonsultasi terlebih dahulu dengan waroengproperty.com untuk mendapatkan property terbaik dengan harga terbaik pula. Selamat menemukan hunian idaman.

 

Leave a Comment

Scroll to Top